Yonex Rilis Raket Baru Penerus Astrox 88 S / D

Salah satu model raket Yonex paling populer di dunia, Astrox 88 S dan Astrox 88 D telah diperkenalkan kembali pada Maret 2021 dengan inovasi dan bahan baru yang dibuat untuk meningkatkan kinerja. Raket ini dinamai Yonex Astrox 88 S Pro dan Yonex Astrox 88 D Pro.

Yonex Astrox 88 S Pro dan Yonex Astrox 88 D Pro dirancang untuk melengkapi gaya permainan ganda yang berkembang dan lebih cepat, yang membutuhkan serangan balik yang lebih cepat untuk tembakan serangan yang kuat dan terus menerus.

Menariknya, peluncuran kedua raket ini disertai dengan model terjangkau, sehingga bisa menjangkau lebih banyak pemain dari berbagai kalangan. Mereka adalah Astrox 88 S Tour / Astrox 88 D Tour dan Astrox 88 S Game / Astrox 88 D Game.

Keempat raket Astrox 88 S / D Tour dan Game ini dirancang dan dibuat dengan konsep kinerja yang sama dengan Astrox 88 S / D Pro. Namun beberapa teknologi pada model Pro tidak diterapkan pada model Tour dan Game.

Kemajuan baru Astrox 88 S / D Pro dibuat dengan pengenalan Volume Cut Resin. Ini merupakan resin inovatif yang memberikan daya rekat kuat dengan material dan bobot yang lebih sedikit.

Volume Cut Resin diketahui sangat serbaguna karena dapat meningkatkan daya tahan dan kekuatan atau mengurangi bobot tanpa mengurangi kekuatan.

Volume Cut Resin juga membantu menyempurnakan Rotational Generator System di mana distribusi bobot yang rumit dapat dibawa ke tingkat berikutnya. Sebagaimana diketahui, Rotational Generator System adalah teknologi yang hanya diaplikasikan pada seri Astrox.

Perbaikan dari Volume Cut Resin juga dapat dilihat pada frame dan grommet. Struktur frame dikembangkan dengan sweet spot yang lebih besar yang dimungkinkan oleh bentuk kepala Isometric yang diperkuat dengan kekuatan.

Sementara itu, grommet ditingkatkan dengan pola baru yang menggunakan grommet yang lebih besar dan ditempatkan secara strategis, sebuah teknologi yang memungkinkan lebih banyak gerakan string saat benturan dan pada akhirnya meningkatkan penahan kok untuk pengambilan tembakan yang tegas.

Model 88 S Pro, dirancang untuk pemain lapangan depan, akan memiliki penahan kok yang lebih lama untuk kontrol net yang tepat dan model 88 D Pro, yang dirancang untuk pemain lapangan belakang, akan menyeimbangkan tolakan dan penahan kok untuk kekuatan maksimum.

Astrox 88 S Pro dan Astrox 88 D Pro akan memulai debutnya di lapangan pada bulan Maret oleh pemain seperti ganda putra nomor 1 dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon, dan ganda putri dunia nomor 2 Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota.*¹

*¹Ranking BWF per 5 Januari 2021

Tag:

Bagikan

Berita Populer