Yonex Nanoflare 800

Yonex Nanoflare 800 adalah raket yang ditujukan bagi pemain tingkat lanjut yang ingin membawa serangan ke lawan mereka dengan kecepatan ayunan yang ekstrem dan kemampuan manuver dari sebuah raket berkepala ringan.

Nanoflare 800 dirancang untuk kecepatan yang luar biasa, sehingga mampu mendukung reli-reli cepat. Direkayasa untuk meningkatkan kecepatan ayunan dan kemampuan manuver menjadikannya sebagai salah satu raket head-light terbaik yang mampu memberikan tenaga yang tak tertandingi dan peningkatan akselerasi kok.

Dan terdapat satu hal yang membedakan Nanoflare 800 dari raket lainnya. Perbedaannya terletak pada teknologi, yaitu Sonic Flare System yang secara strategis melapisi material grafit modular tinggi di bagian atas dan bawah frame untuk memperkuat kinerja tolakan.

Spesifikasi Yonex Nanoflare 800

Yonex Nanoflare 800

  • Rilis: 31 Agustus 2019
  • Flex: Stiff
  • Frame: H.M. Graphite + M40X + EX HMG
  • Shaft: H.M. Graphite + Nanometric
  • Panjang: 675 mm
  • Berat: 4U (∼83 gram) | 3U (∼88 gram)
  • Grip: 4U (G5, G6) | 3U (G4, G5, G6)
  • Keseimbangan: Even-balanced
  • Tarikan: 4U 20-28 lbs, 3U 21-29 lbs
  • Warna: Matte Black
  • Level: Advanced
  • Dibuat di: Jepang
  • Kisaran Harga: Mulai Rp 2,4 jutaan

Cek harga di Shopee

Teknologi Yonex Nanoflare 800

Yonex Nanoflare 800

1. Nanometric

Nanometric adalah sebuah material baru yang menerapkan Teknologi Nanoalloy dari Toray Industries, Inc. Material ini mampu meningkatkan kekuatan ikatan antara serat karbon yang memungkinkan pabrikan membawa konstruksi tangkai raket ke tingkat yang lebih tinggi.

Dengan mengurangi jumlah karbon dalam tangkai untuk membuatnya 60% lebih tipis dari raket konvensional sembari mempertahankan kekakuan, Yonex telah menciptakan raket ringan revolusioner dengan kecepatan kepala dan kontrol yang ringan.

2. Aero+Box Frame

Teknologi Frame Aero + Box juga diterapkan ke raket Yonex Nanoflare 800. Teknologi ini menggabungkan nuansa pukulan yang solid dan ayunan yang cepat.

3. Isometric

Bentuk bingkai Isometric berbentuk persegi dirancang untuk menjaga senar vertikal pada panjang yang sama dan membuat senar horizontal menghasilkan ‘sweet spot‘ yang diperluas ke segala arah.

Sweet spot sendiri merupakan tempat di mana kombinasi faktor menghasilkan respons maksimal untuk jumlah usaha yang diberikan.

Dalam bulutangkis dan olahraga lainnya seperti tenis atu squash, ayunan yang diberikan akan menghasilkan pukulan yang lebih kuat jika bola memukul raket di area sweet spot yang paling akhir.

4. New Grommet Pattern

Nanoflare 800 juga memiliki konstruksi lubang grommet single-pass yang menyediakan lebih banyak lubang grommet untuk pola penyenaran berkinerja lebih tinggi.

5. M40X

M40X adalah serat karbon generasi baru yang dikembangkan oleh Toray Industries, Inc.. Material yang kuat dan sangat elastis ini digunakan di bagian bawah frame dengan tujuan untuk menggabungkan kekuatan yang besar dan keelastisan yang tinggi.

6. Solid Feel Core

Teknologi Solid Feel Core bawaan pada raket Yonex Nanoflare 800 mampu mengurangi getaran yang berbahaya pada saat terjadi benturan. Teknologi seperti ini telah diusung di semua raket yang diproduksi di Jepang.

7. Sonic Flare System

Teknologi ini hadir untuk memberikan akselerasi maksimal. Bagian atas frame Nanoflare 800 dibuat dengan material grafit berelastisitas tinggi EX-HMG, dengan peningkatan 7,3% dalam kinerja tolakan dibandingkan grafit konvensional.

Sementara bahan grafit baru M40X yang sangat kuat dan elastis di bagian bawah frame mampu meningkatkan stabilitas dan elastisitas. Kedua material di atas mampu memberikan daya dan stabilitas yang tak tertandingi untuk akselerasi kok maksimum.

8. Ultra Slim Shaft

Nanoflare 800 memiliki poros yang sangat tipis untuk power berlebih. Memasukkan Nanopreme ke dalam poros raket memastikan stabilitas yang lebih baik dibandingkan raket konvensional.

Saat menekuk dan melepaskan dua raket dengan gaya yang sama, poros Ultra Slim Shaft memantul hampir dua kali lipat raket konvensional dalam durasi waktu yang sama (0,018 detik). Ini setara dengan stabilitas 10% lebih besar dibandingkan dengan raket konvensional.

9. Control Support Cap

Control Support Cap pada raket Yonex Nanoflare 800 memberikan permukaan datar 88% lebih luas dibandingkan dengan raket biasa. Hal itu bermanfaat untuk pegangan yang lebih mudah, tindak lanjut yang cepat dan kemampuan manuver paling tajam.

10. Super HMG

Super HMG atau Super High Modulus Graphite adalah material ultra-elastis yang memungkinkan raket menghasilkan power yang lebih tajam untuk semua bidikan.

11. New Built-in T-Joint

Teknologi T-Joint bawaan baru pada Nanoflare 800 diproduksi dari plastik berbobot ringan khusus. Itu dipadukan dengan resin epoksi dan bahan pembusa yang meningkatkan kualitas dan kinerja dengan meningkatkan stabilitas kok pada string bed dan di atas udara.

12. EX HMG

EX HMG memiliki fungsi yang sama dengan Super HMG, yaitu membantu raket menghasilkan power yang lebih tajam untuk semua bidikan.

Disclaimer

  • Kami tidak dapat menjamin bahwa informasi spesifikasi ini 100% benar. Baca lebih lanjut
  • Harga yang dipublikasikan di halaman ini dimaksudkan untuk digunakan sebagai informasi umum saja.
  • Beri kami kredit (tautan langsung ke halaman) ketika Anda merujuk dari halaman ini. Terima kasih
  • Raket apa yang cocok dengan Anda? Cek cara memilih raket bulu tangkis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Raket Terkait