Yonex Merilis Seri Astrox 99 Terbaru Tahun 2021

Sportlogi NewsYonex, merek bulu tangkis paling populer di dunia, kembali merilis seri Astrox 99 terbaru mereka pada Agustus 2021.

Astrox 99 sendiri merupakan salah satu model raket Yonex paling populer di dunia. Raket ini merupakan amunisi pemain tunggal nomor satu dunia asal Jepang, Kento Momota.

Berkolaborasi dengan Momota, Yonex kini menghadirkan seri Astrox 99 dengan teknologi baru dan tampilan baru. Astrox 99 baru akan tersedia pada akhir September 2021 dengan pengungkapan desain pada 1 September 2021.

Seperti model Astrox 88 S  /D, Astrox 99 yang baru juga akan tersedia dalam beragam versi, yaitu Pro, Tour, Game, dan Play. Semuanya dirancang dan dibuat dengan konsep kinerja yang sama untuk tingkat permainan yang berbeda.

Adanya ragam variasi membuat pemain dari berbagai tingkatan, pemula hingga profesional, dapat merasakan kehebatan Astrox 99 yang dikenal mampu menghasilkan kekuatan smash yang mendominasi.

Astrox 99 adalah raket bertenaga besar, dengan bobot ayun terberat dari seri Astrox. Ini diketahui menghasilkan pukulan tunggal yang kuat, seringkali terlalu berat untuk cepat dalam pemulihan.

Sebagai tanggapan, Yonex bekerja sama dengan Kento Momota untuk membuat raket yang akan memberinya kekuatan dan kemampuan untuk mengubah permainan bertahan menjadi menyerang.

Hasilnya adalah Astrox 99 yang ditingkatkan di mana kekuatan yang menentukan disertai dengan penahanan kok yang diperpanjang untuk pengambilan tembakan defensif yang ditingkatkan.

Inovasi

Seri Astrox 99 yang baru dibekali dengan sejumlah inovasi terdepan. Perlu dicatat bahwa inovasi-inovasi ini dapat berbeda antara model yang satu dan lainnya.

Power-Assist Bumper

Tenaga yang ditingkatkan dengan bumper berbobot yang diresapi tungsten, menambah bobot 55% lebih banyak* daripada grommet konvensional. Power-Assist Bumper meningkatkan Rotational Generator System, dengan cepat mentransfer lebih banyak bobot ke kok.

*Diukur oleh Yonex

Rotational Generator System

Teknologi distribusi berat yang rumit dirancang dengan teori penyeimbang yang memungkinkan raket dengan beban kepala lebih cepat pulih di antara pukulan. Dengan menggunakan Volume Cut Resin dan Power-Assist Bumper, model ASTROX 99 yang baru memiliki Rotational Generator System yang lebih disempurnakan di mana distribusi bobot yang rumit dapat dibawa ke tingkat berikutnya.

Wide Diameter Grommets

Kontrol waktu pelepasan kok dengan grommet yang lebih besar yang dirancang untuk lebih banyak gerakan senar, memperpanjang waktu kontak kok.

Bentuk frame Isometric yang dimodifikasi

Bentuk kepala Isometric yang ikonik ditingkatkan untuk sweet spot yang lebih besar. Sisi frame diperkuat secara strategis dengan area yang lebih luas untuk konstruksi yang lebih kuat.

Sumber

Tag: ,

Bagikan

Berita Populer