Yonex Merilis Seri ArcSaber 7 Baru pada Agustus 2022

Yonex ArcSaber 7 2022

Yonex, brand olahraga ternama asal Jepang kembali akan merilis ulang raket di seri ArcSaber dengan nomor belakang 7. Sebetulnya ini adalah model yang sudah ada sebelumnya, namun Yonex merancang ulang dengan fitur dan teknologi kekinian, sehingga sesuai dengan permainan saat ini.

Menurut Yonex, ArcSaber 7 baru dirancang untuk kelenturan dan torsi optimal guna meningkatkan penargetan presisi untuk pemain menengah dan mahir.

Mengambil kendali lapangan bisa datang dalam berbagai bentuk, dan untuk ArcSaber, itu berasal dari beberapa milidetik tambahan waktu kontak kok yang memungkinkan pengambilan pukulan yang tegas dan tepat.

Yonex lebih lanjut menjelaskan bahwa seri ArcSaber memiliki posisi unik dalam jajaran raket Yonex sebagai seri yang ditentukan oleh shuttle-hold.

Pada tahun 2007 ketika seri ArcSaber pertama kali dirilis, ArcSaber 7 datang pada saat raket berbasis tolakan adalah standar. Saat ini, setelah bertahun-tahun melakukan penelitian dan pengembangan, shuttle-hold telah menjadi bahan utama dalam memberikan kepercayaan diri bagi seorang atlet dan kontrol koknya.

ArcSaber 7 baru ditingkatkan dengan konsep pengembangan “Tahan untuk terbang”. Analisis model sebelumnya menunjukkan potensi peningkatan dengan meningkatkan stabilitas rangka sambil meningkatkan waktu kontak kok.

Stabilitas rangka ditingkatkan dengan struktur rangka yang unik pada seri ArcSaber yang memiliki bentuk kaku di bagian atas dan bawah permukaan, mengurangi distorsi yang tidak diinginkan pada benturan.

Untuk memperpanjang waktu kontak kok, sisi rangka, tidak seperti bagian atas dan bawah, lebih lembut sehingga memungkinkan fleksibilitas di sekitar sweet spot.

Poros di ArcSaber 7 juga telah didesain ulang untuk penyisihan torsi. Saat benturan, poros berputar menghasilkan tolakan yang tinggi.

Pocketing Booster berjajar di sisi bingkai. Lapisan dalam ini adalah bahan seperti karet paten yang memberikan elastisitas tambahan pada kelenturan rangka yang meningkatkan kecepatan cengkeraman kok dan kecepatan peluncuran kok.

ArcSaber 7 baru akan terlihat di tangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo di ganda campuran, Huang Dongping (China), ganda putri nomor 1 Thailand Rawinda Prajongjai dan Jongkolphan Kititharakul, dan banyak pemain elit lainnya.

ArcSaber 7 dijadwalkan untuk dirilis secara global pada 19 Agustus 2022 dalam tiga model berbeda, Pro, Tour dan Play – masing-masing dikembangkan dengan konsep kinerja yang sama tetapi dengan variasi bahan kinerja yang digunakan.

Tags:

Postingan Terkait

2 Komentar. Leave new

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed