Yonex Duora 10 LT

Yonex Duora 10 LT adalah sebuah raket yang dibuat untuk pemain tingkat lanjut yang ingin memiliki kecepatan dan kekuatan ekstra di backhand seperti semua raket dalam lini Duora.

Duora 10 LT termasuk raket yang agak berat di kepala dan agak kaku, yang menjadikannya raket serba guna yang hebat untuk permainan akurat yang kuat, selama pemain cukup kuat dengan kecepatan gerakan pergelangan tangan mereka untuk memanfaatkannya sebaik mungkin.

Nama LT dibelakang raket ini menandakan Duora 10 LT lebih ringan dari kembarannya Duora 10 reguler. Hal ini membuat Duora 10 LT sempurna untuk pemain yang lebih lemah yang membutuhkan tenaga atau kecepatan.

Jadi, jika tenagamu masih belum cukup untuk menggunakan Duora 10, kamu bisa memilih Duora 10 LT dulu untuk mengembangkan permainan sekaligus meningkatkan power-mu. Baru setelah cukup kuat, kamu bisa beralih ke Duora 10 yang lebih maju.

Spesifikasi Yonex Duora 10 LT

Yonex Duora 10 LT

  • Flex: Stiff
  • Frame: H.M. Graphite, Nanometric DR, Nickel-Titanium Fiber, Vibslayer Carbon
  • Shaft: H.M. Graphite, Nanometric
  • Panjang: 665 mm +/- 2
  • Berat: 4U (sekitar 84 gram)
  • Keseimbangan: Even-balance
  • Ukuran Grip: G4, G5
  • Tarikan: 19-26 lbs
  • Warna: Pink/Yellow
  • Level Permainan: Advanced
  • Dibuat di: Jepang
  • Status: Tersedia
  • Kisaran Harga: Rp 2,9 juta (frame saja)

Cek harga di Shopee

Teknologi Yonex Duora 10 LT

Berikut adalah teknologi yang dibawa oleh raket Yonex Duora 10 LT.

1. Aero-Box Frame

Kontur aerodinamis pada bagian atas rangka meminimalkan hambatan udara sehingga udara mengalir lebih cepat melintasi permukaan lengkung selama mengayun, mempercepat kecepatan kepala dan mentransfer lebih banyak kecepatan dan tenaga ke dalam pukulan. Konstruksi ini meruncing ke dalam Bentuk Kotak Yonex di tengah rangka untuk stabilitas tinggi, kinerja torsi rendah, dan akurasi lebih.

2. Control Support Cap

Control Support Cap memberikan permukaan datar 88% lebih lebar dibandingkan raket biasa untuk pegangan yang lebih mudah, tindak lanjut yang cepat, dan kemampuan manuver yang paling tajam. Permukaan yang lebih lebar dan rata meningkatkan cengkeraman untuk meningkatkan kontrol raket.

3. Dual Optimum System

Dua profil raket yang kontras dalam satu Dual Optimum System yang unik memungkinkan pemain meningkatkan forehand dan backhand mereka.

4. Isometric

Isometric adalah teknologi yang dikembangkan Yonex pada tahun 1980. Awalnya Isometric dikembangkan untuk raket tenis, namun sejak tahun 1992 teknologi ini juga diterapkan pada raket bulu tangkis.

Untuk pertama kalinya, raket berbentuk persegi dirancang untuk memaksimalkan sweet spot dengan meningkatkan perpotongan senar utama dan senar silang.

Raket Yonex dengan Isometric merevolusi bulu tangkis dengan sweet spot yang sangat meluas dibandingkan dengan rangka oval tradisional.

Dengan sweet spot yang diperluas, pemain sekarang dapat melakukan pukulan kok dengan bagian atas frame, menghasilkan kecepatan head yang lebih tinggi dan selamanya mengubah kecepatan permainan.

5. Nanometric DR

Nanometric DR adalah bahan grafit karbon kelas premium revolusioner yang awalnya dikembangkan untuk penerbangan luar angkasa generasi berikutnya oleh Toray Industries, Inc.

Nanometric DR ini sangat tangguh sehingga memberikan kekuatan lentur yang lebih tinggi pada rangka raket. Raket dengan material ini menawarkan pegangan kok yang kokoh yang menciptakan tolakan maksimum.

6. New Built In T-Joint

New Built-in T-Joint memiliki bobot 1,3% lebih ringan dari T-Joint bawaan reguler. Dengan demikian, hal ini memungkinkan raket memiliki distribusi bobot yang lebih rendah.

T-Joint yang ringan ini membantu meningkatkan stabilitas kok pada senar, memaksimalkan daya dan kontrol.

7. New Grommet Pattern

New Grommet Pattern adalah konstruksi lubang grommet single-pass yang menyediakan lebih banyak lubang grommet untuk pola penyenaran berkinerja lebih tinggi. Lubang grommet lintasan tunggal ini berfungsi untuk mengurangi tegangan senar, memaksimalkan kinerja.

8. Solid Feel Core

Teknologi Solid Feel Core bawaan pada raket Yonex mampu mengurangi getaran yang berbahaya pada saat terjadi benturan. Dengan demikian, berkurangnya getaran yang menyusuri poros mampu meningkatkan kenyamanan. Semua raket yang diproduksi di Jepang dibekali dengan Solid Feel Core.

9. Super Slim Long Shaft

Raket dengan teknologi Super Slim Shaft dicirikan oleh poros yang sangat tipis, yang menurunkan hambatan udara dan dengan demikian memungkinkan ayunan dan pukulan yang lebih cepat.

10. Vibslayer Carbon

Vibslayer Carbon adalah material yang dibuat dengan lapisan ultra-tipis bahan penyerap guncangan di antara lapisan karbon yang dikembangkan oleh Toray Industries, Inc.

Material ini dimasukkan ke dalam paruh bawah rangka untuk jarak ekstra pada jarak bebas yang dikombinasikan dengan pengurangan dampak guncangan, kelelahan, dan tekanan pada tubuh.

Daftar Harga Yonex Duora

Nama RaketHarga (Rp)
Duora Z-Strike2.500.000
Duora 102.629.000
Duora 10 LT2.500.000
Duora 92.160.000
Duora 8 XP2.300.000
Duora 72.179.000
Duora 991.110.000
Duora 771.057.000
Duora 55959.000
Duora 33899.000

Disclaimer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Raket Terkait

Menu