Yonex Astrox 100 ZX

Yonex Astrox 100 ZX adalah raket yang ditujukan bagi pemain tingkat lanjut yang menginginkan akses langsung ke power untuk mempertahankan serangan tanpa henti. Astrox 100 ZX sendiri merupakan versi yang lebih rendah dari Astrox 100 ZZ yang hadir lebih powerful.

Salah satu fitur penting yang ditawarkan oleh Astrox 100 ZX adalah poros Rexis yang ekstra tipis yang dilengkapi dengan material revolusioner Namd untuk memberikan kinerja kelenturan dan snapback (pemulihan mendadak) yang lebih besar sekaligus mengurangi hambatan udara untuk ayunan yang lebih cepat.

Spesifikasi Yonex Astrox 100 ZX

Yonex Astrox 100 ZX

  • Rilis: 20 Maret 2020
  • Flex: Extra Stiff
  • Frame: HM Graphite + Nanomesh Neo + Tungsten
  • Shaft: HM Graphite + Namd
  • Panjang: 10 mm lebih panjang
  • Berat: 3U (∼88 gram) | 4U (∼83 gram)
  • Grip: 3U (G4, G5, G6 | 4U (G5, G6)
  • Keseimbangan: Head-heavy
  • Tarikan: 4U 20-28 lbs | 3U 21-29 lbs
  • Warna: Dark Navy
  • Level: Advanced
  • Dibuat di: Taiwan
  • Kisaran Harga: Rp 1,7 jutaan

Teknologi Yonex Astrox 100

1. Rotational Generator System

Astrox 100 ZX hadir dengan Rotational Generator System inovatif baru yang secara tepat mendistribusikan berat ke bagian atas rangka, sambungan, dan ujung pegangan raket. Dengan menerapkan teori penyeimbang, berat didistribusikan ke seluruh ujung pegangan, rangka atas dan sambungan untuk kontrol maksimum. Hasilnya, Transisi ke bidikan berikutnya dapat dilakukan dengan lancar, dengan suksesi yang cepat.

2. Namd

Astrox 100 ZX dibuat dengan memanfaatkan grafit Namd berkualitas tinggi di seluruh poros dan rangka. Penggunaan teknologi ini membuat lebih banyak kelenturan dihasilkan dengan snapback yang lebih cepat, sehingga melepaskan daya curam yang luar biasa.

Bahan ini disebutkan tetap fleksibel bahkan dengan peningkatan kecepatan ayunan, menekuk ketika kecepatan ayunan meningkat dan mengembalikan bentuk keras aslinya di ujung ayunan. Kemampuan untuk menekuk yang lebih jauh dan memukul dengan cepat mampu menghasilkan bidikan yang lebih kuat dan kecepatan smash yang lebih besar.

3. Extra Slim Shaft

Poros yang dibuat lebih ramping pada Yonex Astrox 100 ZX mampu meningkatkan kemampuan dan ketahanan ayunan. Astrox 100 ZX menawarkan Extra Slim and Rexis Shaft.

4. Rexis

Rexis sendiri merupakan poros berkinerja tinggi yang dirancang dengan tepat melalui teknik pencetakan canggih dengan bahan grafit berkinerja dan berkualitas tinggi yang diklaim melampaui standar kualitas Yonex.

5. Energy Boost Cap Plus

Ini merupakan struktur baru yang berfungsi mengurangi putaran poros dan meningkatkan fleksibilitasnya. Bentuk yang pas di jempol membuatnya mampu mentransmisikan lebih banyak daya ke kok.

Bagian depan kap berbentuk unik yang memaksimalkan kinerja poros ini memungkinkan poros untuk melentur, sedangkan kurva sisinya yang berbentuk lengkungan menstabilkan muka raket dengan mencegah poros dari puntiran.

6. Isometric

Dibandingkan dengan frame bundar biasa, frame Isometrik asli Yonex menciptakan sweet spot* yang lebih luas. Frame Astrox 100 ZX telah sedikit dimodifikasi menjadi bentuk yang lebih persegi, sehingga meningkatkan sweet spot yang sudah lebar sebesar 2,9%, sambil mempertahankan ukuran frame keseluruhan yang sama.

Manfaat bentuk isometris yang dikembangkan ini termasuk peningkatan daya pada pukulan yang kuat dan terus menerus bahkan jika mereka tidak mengenai bagian tengah raket.

Catatan:

*Sweet spot merupakan tempat di mana kombinasi faktor menghasilkan respons maksimal untuk jumlah usaha yang diberikan. Dalam bulutangkis dan olahraga raket lainnya seperti tenis atau squash, ayunan yang diberikan akan menghasilkan pukulan yang lebih kuat jika bola memukul raket di area sweet spot yang paling akhir.

7. Built-in T-joint

Yonex Astrox 100 ZX menggunakan T-Joint bawaan standar yang meningkatkan kekuatan antara rangka dan poros yang menghilangkan putaran kepala untuk kontrol yang lebih besar.

8. New Grommet Pattern

Yonex Astrox 100 ZX juga memiliki konstruksi lubang grommet single-pass yang menyediakan lebih banyak lubang grommet untuk pola penyenaran berkinerja lebih tinggi.

9. Solid Feel Core

Teknologi Solid Feel Core bawaan pada raket Yonex Astrox 100 ZX mampu mengurangi getaran yang berbahaya pada saat terjadi benturan. Dengan demikian, berkurangnya getaran yang menyusuri poros mampu meningkatkan kenyamanan.

10. Aerobox Frame

Teknologi ini menghadirkan kombinasi kecepatan ayunan yang lebih cepat dan nuansa yang solid.

11. Tungsten

Tungsten (W), juga disebut wolfram, unsur kimia, logam tahan api yang sangat kuat dari Golongan 6 (VIb) tabel periodik, digunakan dalam baja untuk meningkatkan kekerasan dan kekuatan dan dalam filamen lampu. Logam ini dikenal memiliki kekuatan tarik yang tinggi.

Disclaimer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Raket Terkait

Menu