Victor AuraSpeed 100X

Victor AuraSpeed 100X adalah raket tipe Speed yang dirilis pada awal tahun 2021. Sebagaimana tipenya, AuraSpeed 100X merupakan raket yang ringan dan dapat memfasilitasi gerakan cepat. Raket ini cocok untuk pemain yang mencari dan mengandalkan kecepatan.

AuraSpeed 100X hadir dengan teknologi terbaru Victor tahun 2021, yaitu Shaft Recovery System. Sistem ini menggunakan serat karbon modulus tinggi untuk membantu poros melepaskan elastisitasnya dan pulih lebih cepat, dengan kemampuan pemulihan yang ditingkatkan sebesar 3% dan transmisi gaya ditingkatkan sebesar 4%.

Sistem ini juga diintegrasikan dengan teknologi Free Core yang tidak hanya memfasilitasi ayunan yang mulus dan cepat, tetapi juga memberikan pengalaman memukul yang nyaman, stabil, namun kuat.

AuraSpeed 100X juga mengintegrasikan teknologi Anti-Torsion System dengan kekuatan tarik tinggi dan serat karbon Pyrofil yang ringan untuk mencapai pertahanan yang mudah, penyesuaian jalur kok yang lincah, dan perubahan cepat dari pertahanan ke serangan.

AuraSpeed 100X menjadi senjata baru salah satu pemain ganda putra terbaik Indonesia, Mohammad Ahsan, setelah bergabung dengan tim Victor sejak awal 2021. Raket Speed serba bisa (all around) ini ideal untuk permaian ganda yang tipe permainannya sama dengan Ahsan: cepat dan bertenaga.

Spesifikasi Victor AuraSpeed 100X

Victor AuraSpeed 100X

 

  • Rilis: Januari 2021
  • Flex: Stiff
  • Frame: High Resilience Modulus Graphite + Nano Fortify TR+
  • Shaft: High Resilience Modulus Graphite + Pyrofil
  • Panjang: 675 mm
  • Berat: 3U (85-89,9 g) G5 / 4U (80-84,9 g)
  • Grip:  G5
  • Tarikan: 3U ≤29 lbs, 4U ≤28 lbs
  • Keseimbangan: Head-heavy
  • Level permainan: Advanced
  • Pemain terkenal: Mohammad Ahsan
  • Dibuat di: Taiwan
  • Status: Tersedia
  • Harga: Rp 2,8 jutaan

Cek harga di Shopee

Teknologi Victor AuraSpeed 100X

Victor AuraSpeed 100X

1. Seven-Six76

Konstruksi lubang grommet untuk dilewati oleh hanya satu senar mengurangi gesekan antar senar yang secara otomatis mengurangi lbs yang hilang saat ditarik serta memperpanjang usia senar.

2. Pyrofil

Serat karbon pyrofil adalah bahan berkinerja tinggi dan ultra ringan canggih dari Jepang. Ini menawarkan penyerapan kejutan yang sangat baik dan meningkatkan penanganan di setiap game.

3. Anti-Torsion System

Sudut puntir yang lebih kecil pada material poros adalah kunci untuk transmisi daya yang optimal dan kinerja anti-torsi.

4. Rebound Transition Construction (R.T.C)

Teknologi R.T.C, berdasarkan ilmu pengetahuan – desain struktur dan analisa data, memperkenalkan “reflection point” ke dalam frame raket di mana menjadi kunci yang dapat menghasilkan performa “rebound” yang maksimal, yang secara efektif meningkatkan kualitas dan kecepatan dalam setiap ayunan raket.

5. Sonic-Rebound Technology

Sonic-Rebound Technology berintegrasi dengan R.T.C dengan bahan grafit yang berkualitas untuk memberikan ketangkasan dan performa rebound secara all around, mendefinisikan kembali raket tipe Speed bagaimana seharusnya.

6. Nano Fortify TR+

Dibangun di atas kekuatan Nano Fortify TR, Nano Fortify TR+ direkayasa dengan serat karbon canggih dan lebih tahan lama yang kokoh namun menawarkan ketahanan dan sentuhan tangan yang menyenangkan.

7. SRS (Shaft Recovery System)

Teknologi terbaru Victor pada tahun 2021. Dengan serat karbon modulus tinggi, kemampuan pemulihan poros meningkat sebesar 3% dan memaksa transmisi sebesar 4%.

8. Free Core

Pegangan sintetis untuk pukulan yang halus dan nyaman, menampilkan raket pertama dengan tutup tembus pandang untuk melihat sekilas strukturnya.

Disclaimer

  • Kami tidak dapat menjamin bahwa informasi spesifikasi ini 100% benar. Baca lebih lanjut
  • Beri kami kredit (tautan langsung ke halaman) ketika Anda merujuk dari halaman ini. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Raket Terkait

Menu