4 Variasi Raket Li-Ning

Li-Ning adalah merek peralatan olahraga ternama dari Tiongkok. Salah satu produknya adalah raket bulu tangkis. Li-Ning telah menjadi sponsor dari banyak atlet terkenal dunia, termasuk dari Indonesia seperti Antony Ginting.

Li-Ning punya banyak seri raket. Ada raket yang dirancang untuk pemula dan ada pula raket untuk pemain profesional. Untuk raket profesional, Li-Ning menawarkan empat variasi sehingga mampu menunjang kebutuhan setiap pemain.

Keempat variasi raket Li-Ning tersebut adalah Drive (D), Combat (C), Boost (B) dan Instinct (I). Variasi ini biasanya ditempatkan di belakang nama raket, semilal Li-Ning Aeronaut 9000C / 9000 Combat.

Berikut adalah profil dari masing-masing variasi:

  • Drive: Memiliki poros yang lebih kaku dan desain kepala yang sangat elastis dengan daya tolakan yang cepat. Raket ini cocok untuk pemain cepat yang masih dalam peralihan cepat antara menyerang dan bertahan.
  • Combat: Memiliki kepala lebih berat dan titik keseimbangan lebih tinggi. Raket ini cocok untuk pemain agresif yang sangat kuat yang mencari kekuatan maksimum.
  • Boost: Memiliki berat sedang dan poros sedang. Raket ini cocok untuk pemain yang serba bisa dan berpengalaman.
  • Instinct: Memiliki poros fleksibel dan direkayasa untuk memfasilitasi gaya permainan serangan cepat. Raket ini cocok untuk pemain yang mencari raket ringan dengan kecepatan dan kelincahan yang agresif.

Sumber

Tags: ,

Postingan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed