Tuan Rumah BWF World Tour 2023-2026 Diumumkan

Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) pada 18 Juni 2022 mengumumkan kalender baru untuk rangkaian turnamen bulu tangkis BWF World Tour 2023 hingga 2026. Dibanding sebelumnya, jadwal baru memiliki empat lokasi turnamen baru dengan total 31 turnamen.

Kalender Tur Dunia baru dengan 31 acara, yang mencakup Final Tur Dunia BWF akhir tahun, akan menampilkan lebih banyak turnamen Super 1000, Super 750, dan Super 500, memberikan peluang hadiah uang yang lebih besar bagi para pemain.

Kalender BWF World Tour 2023-2026_

BWF World Tour 2023-2026

Sorotan

  • Malaysia Open bergabung dengan All England Open, China Open, dan Indonesia Open sebagai turnamen Super 1000 level tertinggi dalam tur.
  • India Terbuka dan Singapura Terbuka telah ditingkatkan ke status Super 750. Tuan rumah Super 750 yang ada dari China, Denmark, Prancis, dan Jepang telah mempertahankan status mereka.
  • Level Super 500 menyambut kota tuan rumah dari tiga benua baru dengan turnamen di Australia, Kanada, dan Finlandia, bergabung dengan turnamen di Hong Kong, Indonesia, Korea, Malaysia, Thailand, dan tuan rumah baru tambahan di Jepang.
  • Dua turnamen Super 100 yang ada telah ditingkatkan ke level BWF World Tour Super 300: HYLO Open dan Orléans Masters.

Ekspansi ini didukung oleh investasi yang signifikan dari BWF dan mitra komersial Infront selama empat tahun. Tuan rumah untuk Final Tur Dunia BWF akhir musim akan diumumkan di kemudian hari. Tuan rumah BWF Tour Super 100 juga akan diumumkan secara terpisah.

Semua jadwal BWF World Tour yang akan datang dapat dilihat di Kalender Olahraga Sportlogi.

Sumber

Tags: ,

Postingan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed