Raket yang Dipakai Viktor Axelsen 2023

Viktor Axelsen adalah pemain bulu tangkis dari Denmark yang bermain di sektor tunggal putra. Ia merupakan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 dan saat ini menduduki peringkat satu dunia.

Axelsen dikenal sebagai pemain yang agresif di lapangan. Ia memiliki postur tubuh yang tinggi yang memudahkannya untuk membuat serangan-serangan yang kuat. Untuk itu, ia memakai raket yang dapat menunjang performanya dengan baik selama bermain.

Raket Viktor Axelsen

Raket Viktor Axelsen

Saat ini Viktor Axelsen menjadi brand ambassador Yonex, sebuah merek peralatan olahraga terkemuka asal Jepang. Nilai kontrak Axelsen dengan brand ini disebutkan mencapai jutaan dolar. Tak heran nilainya bisa besar karena Axelsen merupakan atlet kelas dunia yang berprestasi.

Raket yang dipakai Viktor Axelsen pada tahun 2023 bersama Yonex adalah Astrox 100 ZZ. Ini adalah sebuah raket yang dirancang untuk pemain tingkat lanjut yang mencari akses langsung ke kekuatan untuk mempertahankan serangan tanpa henti.

Bersama Astrox 100 ZZ Axelsen berhasil meraih banyak gelar, termasuk medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Indonesia Open 2021, BWF World Tour Finals 2021, dan Kejuaraan Bulu Tangkis All England Terbuka 2022.

Selain oleh Axelsen, Astrox 100 ZZ juga digunakan oleh banyak pemain kelas dunia lain, seperti Shi Yuqi dari Tiongkok, dan Akane Yamaguchi dari Jepang.

Di samping pemain tunggal, raket ini juga pilihan yang bagus untuk pemain ganda yang ofensif. Atlet terkenal yang menggunakannya antara lain Liu Yuchen dari Tiongkok (ganda putra), Chen Qingchen dari Tiongkok (ganda putri) serta pasangan ganda campuran dari Inggris Marcus Ellis dan Lauren Smith.

Berikut adalah daftar peralatan bermain Viktor Axelsen.

Raket Astrox 100 ZZ Shopee
Senar Aerobite Shopee
Grip Yonex Towel Grip Shopee

Prestasi Viktor Axelsen

Berikut adalah beberapa prestasi Viktor Axelsen yang perlu diketahui.

  1. 2016 Olympics Games Men’s Singles Bronze Medalist
  2. 2020 Olympics Games Men’s Singles Champion
  3. 2017 BWF World Championship Men’s Singles Champion
  4. 2x Dubai World Superseries Finals Men’s Singles Champion (2016, 2017)
  5. 2x All England Badminton Championship Men’s Singles Champion (2019, 2022)
  6. 2021 BWF World Tour Finals Men’s Singles Champion
  7. 2021 Indonesia Open Men’s Singles Champion
  8. 2021 Denmark Open Men’s Singles Champion
Tags:

Postingan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed