Raket yang Dipakai Mohammad Ahsan 2022

Mohammad Ahsan adalah pemain bulu tangkis sektor ganda putra yang saat ini bermain bersama Hendra Setiawan. Mereka merupakan salah satu pasangan ganda putra terbaik dunia dengan tiga kali gelar juara dunia (2013 di Guangzhou, 2015 di Jakarta, dan 2019 di Basel).

Raket Mohammad Ahsan 2022

Saat ini Mohammad Ahsan disponsori oleh merek asal Taiwan, Victor. Mereka bekerja sama sejak awal tahun 2021. Raket yang dipakai Mohammad Ahsan saat ini adalah Victor AuraSpeed 100X.

AuraSpeed 100X adalah raket all-around kelas atas yang dibangun dengan mengintegrasikan teknologi Anti-Torsion System Victor dengan kekuatan tarikan tinggi dan serat karbon Pyrofil yang ringan untuk mencapai pertahanan yang mudah, penyesuaian lintasan kok yang lincah, dan perubahan cepat dari pertahanan ke serangan.

Poros atau shaft AuraSpeed 100X menggunakan serat karbon modulus tinggi, untuk membantu poros melepaskan elastisitasnya dan pulih lebih cepat. Integrasi sempurna dengan teknologi Free Core tidak hanya memfasilitasi ayunan yang mulus dan cepat, tetapi juga memberikan pengalaman memukul yang nyaman, stabil, namun kuat.

Harga Victor AuraSpeed 100X

Victor AuraSpeed 100X raket mohammad ahsan

Victor AuraSpeed 100X dihargai sekitar Rp 2,8 juta rupiah. Ini raket yang cocok untuk baik untuk pemain tunggal maupun ganda seperti Mohammad Ahsan.

Cek harga di Shopee

Tags:

Postingan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed