Raket Badminton Terbaik untuk Tunggal Putra

Tunggal putra bisa dibilang sebagai nomor paling prestigius dalam bulu tangkis. Pemain-pemain paling berprestasi di sektor ini akan mudah dikenal di dunia internasional. Sebut saja Lin Dan yang sempat masuk top 25 bintang paling terkenal di China dan urutan ke-75 dalam daftar Top 100 Atlet dari Abad ke-21 versi Marca.

Melihat data persaingan tunggal putra pasca Lin Dan dan Lee Chong Wei, kita akan membahas beberapa raket bulu tangkis terbaik yang digunakan pemain terbaik di dekade saat ini.

Yonex Astrox 100 ZZ

Raket Viktor Axelsen

Ini adalah raketnya Viktor Axelsen. Raket ini pertama kali muncul pada Kejuaraan Bulu Tangkis Eropa 2020 di Kyev, Ukraina. Penggunanya saat itu siapa lagi kalau bukan Axelsen.

Astrox 100 ZZ adalah raket hebat untuk pemain seperti Axelsen: agresif, ofensif, dan powerful. Raket ini dapat memfasilitasi serangan terus menerus dengan baik.

Yonex Astrox 99 Pro

Yonex Astrox 99 Pro adalah raketnya Kento Momota. Ia sudah menjadi brand ambassador untuk raket ini dari generasi sebelumnya: Astrox 99.

Momota adalah pemain yang kuat. Meski tidak seagresif Axelsen, Momota mampu menghasilkan pukulan-pukulan smash yang terarah dan mematikan.

Ia punya kemampuan hebat dalam mengubah permainan menyerang ke bertahan. Makanya ia menjadi lawan yang sangat tangguh bagi banyak pemain.

Bahkan Axelsen punya rekor jomplang dengan Momota. Dari 15 pertemuan Axelsen hanya mampu menang satu kali dari pemain Jepang tersebut.

Victor Thruster Ryuga

Pengguna terkenal dari raket ini adalah Lee Zii Jia dari Malaysia. Ia adalah peraih juara All England 2020 setelah mengalahkan Axelsen di final yang sangat epik.

Viktor Thruster Ryuga punya profil yang mirip dengan Astrox 100 ZZ. Ia dibuat dengan meningkatkan anti torsi dan pengiriman daya secara signifikan, andal untuk serangan agresif dan serangan terus-menerus tanpa loading.

Tags: ,

Postingan Terkait

3 Komentar. Leave new

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed