Raket Badminton Terbaik untuk Ganda Putra

Ganda putra adalah salah satu nomor paling populer dan menarik dalam bulu tangkis. Reli-reli cepat, smash-smash keras, dan berbagai adegan drama menarik sering tercipta dalam permainan ganda putra. Dan yang membuat bangga, Indonesia adalah salah satu kekuatan utama dalam ganda putra!

Dominasi Indonesia di ganda putra sudah tenar di dunia bulu tangkis. Hingga Juni 2022, peringkat ganda putra nomor satu dunia dipegang pemain Indonesia, yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon. Mereka menempati posisi tersebut sejak September 2017!

Tidal hanya Kevin dan Marcus, Indonesia juga menempatkan dua wakil lain di 10 besar peringkat ganda putra dunia. Mereka adalah Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan serta Fajar Aflian dan Muhammad Rian Ardianto.

Jika Anda pemain ganda putra, berikut adalah raket terbaik yang kami rekomendasikan.

Yonex Astrox 88 Series

Astrox 88 S Pro Kevin Sanjaya
Raket Yonex Astrox 88 S Pro yang digunakan Kevin Sanjaya
Sumber: Instagram Yonex Badminton

Yonex Astrox 88 adalah seri raket Yonex yang identik dengan pemain ganda putra. Kevin dan Marcus juga menggunakan raket ini. Jadi, tak berlebihan menyebut seri Astrox 88 sebagai salah satu raket ganda putra terbaik dunia.

New Astrox 88 S Series

Raket Level Toko
Astrox 88 S Pro Profesional Shopee
Astrox 88 S Tour Profesional Shopee
Astrox 88 S Game Menengah Shopee
Astrox 88 S Play Pemula Shopee

New Astrox 88 D Series

Raket Level Toko
Astrox 88 D Pro Profesional Shopee
Astrox 88 D Tour Profesional Shopee
Astrox 88 D Game Menengah Shopee
Astrox 88 D Play Pemula Shopee

Model terbaru Astrox 88 yang dikeluarkan Yonex terdiri dari delapan model, terdiri dari empat model S atau Skill untuk pemain yang terampil di depan net, dan empat model D atau Dominate untuk pemain yang ingin mendominasi lapangan belakang dengan pukulan-pukulan bertenaga.

Seri Astrox 88 dibedakan lagi menjadi empat model berdasarkan tingkatan pemain. Ada model Pro dan Tour untuk pemain profesional, model Game untuk pemain menengah, dan model Play untuk pemain pemula.

Tags:

Postingan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed