4 Raket Badminton 600 Ribuan Terbaik 2022

Jika Anda pemain bulu tangkis dengan keterampilan bermain berkembang dan Anda sedang mencari raket harga Rp600 ribuan, maka Anda berada di tempat yang tepat. Di pasaran ada banyak raket di kelas harga ini yang bagus untuk dipilih, namun di sini kami akan memeberikan rekomendasi yang bagus.

Tidak semua raket 600 ribuan berharga 600 ribu. Ada kalanya toko menjual raket bundle 600 ribuan yang terdiri dari raket, senar, pasang senar, tas, dan lain-lain. Jadi ada kemungkinan raketnya saja memiliki harga yang berbeda, biasanya 500 ribuan.

Lalu raket apa saja sih yang worth it dimiliki dengan budget 600 ribu rupiah? Berikut adalah daftarnya.

1. Victor Thruster K HMR M

Victor Thruster K HMR M raket badminton 600 ribuan

Cek harga di Shopee

Victor Thruster K HMR M adalah sebuah raket entri yang luar biasa. Ia hadir dengan desain modern dan trendi yang berpadu sempurna dengan nada warna yang sama, sehingga menarik perhatian banyak pecinta bulu tangkis. Kombinasi biru dan hitamnya ini terlihat sangat berkelas. Ia sama sekali tidak terlihat sebagai raket murah di harga ratusan ribu rupiah.

Victor Thruster K HMR M dirilis dalam dua versi: 4U dan 5U dengan keseimbangan sekitar 300 mm (head-heavy), poros fleksibel yang sempurna untuk digunakan oleh pemain menengah, dan dukungan tarikan maksimal 32 lbs yang meningkatkan daya tahan bagi pengguna.

Selain itu, raket masih terintegrasi dengan teknologi canggih Victor seperti Power Box, Seven-Six, dan FRS (Fiber Reinforced System) untuk menghadirkan pengalaman raket terbaik bagi mereka yang baru mulai bermain bulu tangkis dengan keinginan untuk menemukan raket yang murah dan berkualitas untuk smash.

2. Yonex Astrox 88 D Play

Yonex Astrox 88 D Play raket badminton 600 ribuan

Cek harga di Shopee

Yonex Astrox 88 D Play adalah versi terjangkau dan entri dari Astrox 88 D Pro, raket yang digunakan oleh banyak pemain dunia, termasuk Marcus Gideon yang berpasangan dengan Kevin Sanjaya. Raket ini cocok untuk Anda yang ingin mendominasi lapangan belakang dengan serangan-serangan kuat.

Astrox 88 D Play cocok untuk sebagian besar pemain. Meski fiturnya tidak selengkap model Pro, tapi jika Anda ingin merasakan bagaimana raket kelas profesional digunakan oleh pemain kelas dunia, Astrox 88 D Play bisa menjadi awal yang baik. Jika Anda pemain ganda spesialis lapangan belakang seperti Marcus Gideon, raket ini sangat cocok dengan Anda.

3. Yonex Astrox 88 S Play

Yonex Astrox 88 S Play

Cek harga di Shopee

Yonex Astrox 88 S Play adalah pasangannya Astrox 88 D Play, di mana kedua raket ini dirancang untuk saling melengkapi. Jika model D Play ditujukan untuk pemain di lapangan belakang, maka model S Play dirancang untuk pemain lapangan depan.

Model Pro raket ini digunakan oleh Kevin Sanjaya, yang sangat mahir dalam permainan-permainan depan net. Raket ini sangat andal untuk itu. Jadi, jika Anda memilik keterampilan yang bagus di lapangan depan, Anda sangat layak memiliki Astrox 88 S Play ini. Bisa jadi Anda menjadi Kevin Sanjaya selanjutnya?

4. Mizuno Carbo Pro 811

Cek harga di Shopee

Mizuno Carbo Pro 811 adalah raket yang memiliki berat 4U, poros sedang dan kepala berat, yang sangat cocok untuk pemain yang ingin memukul kok dengan kekuatan lebih tetapi tetap memiliki pertahanan yang stabil dan kokoh.

Carbo Pro 811 memiliki frame yang tipis tapi kuat yang mengurangi hambatan udara raket serta membantu pemain mengayunkan raket lebih cepat dan menghemat daya.

Carbo Pro 811 adalah raket yang cocok untuk sebagian besar pemain, khususnya pemain menengah dengan keterampilan berkembang yang sedang mencari raket murah yang andal untuk menyerang maupun bertahan.

Tags:

Postingan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed