7 Raket Badminton 200 Ribuan Terbaik 2022

Raket badminton yang dijual di angka Rp 200 ribuan merupakan pilihan yang bagus bagi pemula yang baru main bulu tangkis. Tidak hanya untuk pemakaian rekreasi, raket di kelas harga ini juga cocok untuk bermain di klub bersama teman-teman, tentu dalam permainan yang tidak intens.

Ada banyak pilihan raket 200 ribuan yang bagus di pasaran. Beberapa merek terkenal seperti Yonex bahkan memiliki raket yang terjangkau bagi semua kalangan.

Supaya tidak bingung memilih raket 200 badminton ribuan mana yang bagus, di bawah ini Sportlogi akan memberikan beberapa rekomendasi terbaik tahun ini.

1. Hi-Qua New Accurate

Hi-Qua New Accurate raket 200 ribuan terbaik

Cek harga di Shopee

Hi-Qua New Accurate adalah raket yang pas buat kamu pemain all around (serba bisa). Raket ini tersedia dalam berbagai jenis varian warna dengan kosmetik menarik. Fleksibilitas porosnya juga beragam, sehingga bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Hi-Qua New Accurate mendukung tarikan hingga 32 lbs. Jika kamu memilih varian poros dengan fleksibilitas kaku (stiff), raket ini dapat membantumu menghasilkan pukulan-pukulan yang lebih terarah atau akurat serta perasaan yang lebih baik saat memukul. Pilih kombinasi ini jika permainanmu sudah cukup berkembang.

Raket ini juga dapat menjadi pilihan yang bagus untuk kamu yang baru bermain bulu tangkis. Sebagai saran, sebaiknya kamu pilih varian dengan fleksibilitas poros menengah ke bawah (medium flex atau flex).

Dijual dengan harga sekitar Rp270 ribuan, Hi-Qua New Accurate dibuat dengan material karbon grafit modulus tinggi yang kuat. Dengan bobot sekitar 84-88 gram dan panjang 670 gram, raket ini bisa menjadi senjata yang baik untuk mengontrol permainan.

2. Apacs Versus 55 (5U)

Apacs Versus 55

Cek harga di Shopee

Apacs adalah merek olahraga terkenal asal Malaysia. Salah satu raket Apacs murah kelas entri yang kami rekomendasikan adalah Apacs Versus 35. Raket ini terbuat dari material yang kuat dan kokoh hingga mampu menahan beban maksimal 35 lbs.

Apacs Versus 55 dapat menjadi raket yang bagus di kelas harga 200 ribuan untuk permainan menyerang maupun bertahan. Raket ini memiliki titik keseimbangan yang agak berat ke arah kepala dengan fleksibilitas poros medium. Berat versi 5U sekitar 81 gram, sehingga manuvernya mudah.

Apacs Versus 55 mengombinasikan High-Speed Frame berbentuk segi enam aerodinamis yang dirancang untuk mengurangi hambatan pada frame selama ayunan atau pukulan lurus serta Extra Slim Shaft 6,6 mm yang dibuat untuk pukulan yang lebih cepat, lebih kuat, dan lebih intens.

3. Yonex Nanospeed 50

Yonex Nanospeed 50

Cek harga di Shopee

Yonex Nanospeed 50 adalah raket bulu tangkis yang menawarkan konfigurasi frame head-light (bobot condong ke arah gagang) yang akan memberimu lebih banyak ayunan raket dan kontrol kok yang akurat. Seperti namanya, raket ini dirancang untuk memberimu gerakan raket yang cepat sehingga dapat melakukan pukulan drive dan pukulan smash yang lebih baik.

Yonex Nanospeed 50 dirancang untuk pemain bulu tangkis tingkat menengah. Porosnya terbuat dari grafit yang ringan dan fleksibel. Secara keseluruhan, Nanospeed adalah raket yang ideal untuk pemain yang mencari gerakan lebih cepat dan kemampuan manuver yang lebih baik di lapangan.

4. Hi-Qua Super Sonic

Hi-Qua Super Sonic

Cek harga di Shopee

Hi-Qua Super Sonic hadir sebagai raket murah namun berkualitas untuk pemula dalam bulu tangkis. Poros yang terbuat dari serat karbon dan frame gabungan antara karbon dan paduan aluminium membuat raket ini memiliki daya tahan yang bagus.

Hi-Qua Super Sonic sudah dikemas dengan senar dari pabrikan dengan tarikan 22 lbs. Ia juga dilengkapi dengan teknologi Power Speed yang membuat pukulan semakin kencang.

5. Adidas Spieler E06.1

Adidas Spieler E06.1

Cek harga di Shopee

Adidas Spieler E06.1 adalah raket bulu tangkis entry-level yang cocok untuk pemula yang masih mencari gaya bermainnya. Keseimbangan head-heavy dari raket 200 ribuan yang satu ini membantu pemula bermain sebagian besar dari belakang lapangan.

Salah satu kelebihan raket di seri Spieler sendiri adalah durabilitasnya yang andal, sehingga Spieler E06.1 ini cocok digunakan secara reguler oleh pemain dengan keterampilan pemula. Salah satunya terlihat dari T-Joint internal alias tanpa sambungan.

Raket sudah hadir dengan senar terpasang dari pabrikan dengan tarikan 22 lbs. Meski harganya murah, Spieler E06.1 tampil dengan kosmetik yang cukup keren.

6. RS Solitaire LTE-II

RS Solitaire LTE-II

Cek harga di Shopee

RS Solitaire LTE-II adalah raket yang memiliki potensi all-around yang bagus. Ia memiliki keseimbangan menengah, bobot yang cukup ringan (sekitar 78 gram), poros, dan tarikan maksimal hingga 30 lbs. Ini membuatnya dapat diandalkan untuk pemain ganda di lapangan depan dan tengah.

Karena RS Solitaire LTE-II memiliki panjang di angka 670 mm, raket ini bisa menjadi senjata yang bagus untuk pemain ganda yang hobi bermain netting atau drive. Secara tampilan, kosmetik RS Solitaire LTE-II terlihat keren dan modern.

7. Hi-Qua Reborn

Hi-Qua Reborn

Cek harga di Shopee

Raket ini dibuat dengan material karbon yang kuat sehingga cocok digunakan untuk berlatih atau permainan yang lebih intens. Hi-Qua Reborn tersedia dalam tingkat flesibilitas poros yang berbeda-beda, mulai dari fleksibel hingga kaku. Jadi kamu bisa memilih salah satu yang cocok dengan permainanmu.

Raket ini sendiri dirancang dengan titik keseimbangan menengah sehingga mendukung permainan all-around. Satu lagi, meski memiliki harga yang kompetitif, Hi-Qua Reborn hadir dalam beberapa varian warna yang keren dan kosmetik yang modern.

Tags:

Postingan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed