Li-Ning Windstorm 74

Li-Ning Windstorm 74 adalah raket bulu tangkis yang dibangun di atas Platform Teknologi Windstorm yang membuatnya memiliki bobot ringan yang sangat mudah diayunkan. Raket ini juga memiliki poros fleksibel yang memungkinkan pemain mendapatkan sedikit tenaga ekstra pada kok saat poros menekuk dan bertolak balik.

Dengan berat hanya 74 gram, Windstorm 74 memiliki sedikit bobot untuk menghasilkan beberapa inersia atau kelembaman yang diperlukan untuk mendapatkan “letupan” ekstra saat memukul kok. Bobotnya yang ringan menjadikan raket ini sebagai andalan dalam kecepatan dan kontrol.

Windstorm 74 memiliki keseimbangan yang condong ke bagian kepala. Ini artinya berat didistribusikan ke arah kepala raket yang dapat memberi pemain kekuatan yang menggelegar. Sedangkan porosnya yang fleksibel memberikan rasa kendali saat bergerak cepat.

Sebagaimana raket bulu tangkis di serinya, Windstorm 74 mudah diayunkan dan menghasilkan kekuatan dan kontrol yang sangat baik bagi pemain yang sedang mengembangkan keterampilan bulu tangkis dan teknik ayunan raket mereka.

Spesifikasi Li-Ning Windstorm 74

Li-Ning Windstorm 74

  • Flex: Flexible
  • Material: Commercial Grade Carbon Fiber
  • Berat: 74 gram
  • Panjang: 675 mm
  • Ukuran Grip: Extra Small 3 1/8″
  • Panjang Grip: 200 mm
  • Tarikan: Vertikal 24-28 lbs, Horizontal 26-30 lbs
  • Keseimbangan: Head-heavy
  • Warna: Navy/Orange, Black/Gold, Blue/Gold, Black Silver
  • Level: Advanced
  • Kisaran Harga: Rp 1,3 jutaan

Cek harga di Shopee

Teknologi Li-Ning Windstorm 74

Berikut adalah beberapa teknologi yang dibawa oleh Windstorm 74.

1. Aerotec-beam System

Aerotec-Beam System adalah struktur rangka raket bulu tangkis ekstra aerodinamis yang dirancang khusus untuk meminimalkan hambatan udara sekaligus mempertahankan kekuatan rangka. Ini mengurangi kelelahan atletik yang menghasilkan keunggulan kompetitif bagi pemain.

2. Dynamic-optimum Frame

Dynamic Optimum Frame adalah teknologi bingkai raket bulu tangkis berteknologi tinggi yang memberikan karakteristik permainan ofensif dan defensif yang luar biasa dan mencakup sweet spot yang diperbesar untuk performa repulsi yang tinggi.

3. TB Nano

Teknologi nanometer inu mengombinasikan serat karbon dan resin lebih rapat, yang menyajikan elastisitas, stabilitas, dan durabilitas yang lebih baik, serta memberi pemain pukulan yang lebih kuat.

4. UHB Shaft

Penelitian dan desain yang ekstensif telah menghasilkan UHB Shaft untuk meningkatkan fleksibilitas raket bulu tangkis yang lebih tinggi pada poros untuk memberikan kekuatan dan kontrol yang ekstrim. Poros UHB meningkatkan kinerja pukulan dan sangat efektif saat memukul setengah pukulan.

Disclaimer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Raket Terkait

Menu