Li-Ning Aeronaut 9000C Yuta Watanabe

Li-Ning Aeronaut 9000C Yuta Watanabe adalah raket hasil kolaborasi antara Li-Ning dan pemain bulu tangkis asal Jepang, Yuta Watanabe. Ini merupakan edisi khusus dari Aeronaut 9000C yang dirilis pada musim panas 2019.

Sama seperti model reguler, Li-Ning Aeronaut 9000C Yuta Watanabe juga dibangun di atas Platform Teknologi Aeronaut yang memiliki saluran aliran udara unik yang terintegrasi ke dalam kepala raket.

Fitur tersebut mengurangi hambatan udara yang membantu menghasilkan kecepatan kok yang lebih cepat. Ini membuat Aeronaut 9000C cocok untuk pemain yang mencari kontrol terbaik dengan sedikit atau tanpa pengorbanan dalam kekuatan.

Huruf C menandakan kalau Aeronaut 9000C merupakan raket Li-Ning tipe Combat. Raket jenis ini memiliki karakteristik kepala yang lebih berat dan titik keseimbangan yang lebih tinggi, sehingga cocok untuk pemain yang sangat kuat dan agresif yang mencari kekuatan maksimum.

Yang membuat Aeronaut 9000C Yuta Watanabe terlihat beda dari model regulernya terletak pada warna dan desain. Warna raket ini merupakan perpaduan yang bagus dari warna energik dan grafik edgy. Dan warna ini merupakan warna khusus yang tidak akan tersedia pada raket Li-Ning lain.

Li-Ning Aeronaut 9000C Yuta Watanabe

Tidak hanya rangka raket yang dibuat dengan warna khusus, cover raket juga dibuat dengan desain yang indah. Desain cover Aeronaut 9000C Yuta Watanabe terinspirasi dari  kota Tokyo-Beijing. Sementara satu sisi mengenakan maskot kucing “maneki-neko” Tokyo, yang lain mewakili budaya Beijing dengan melantik maskot panda.

Spesifikasi Li-Ning Aeronaut 9000C Yuta Watanabe

  • Rilis: Agustus 2021
  • Status: Tersedia, desain khusus
  • Flex: Medium
  • Material: Military Grade Carbon Fiber
  • Berat: W3 85-89 gram
  • Panjang: 675 mm
  • Ukuran grip: S1, Extra Small 3 1/8″/79,4 mm
  • Panjang grip: 210 mm
  • Tarikan: Vertikal 26-30 lbs, Horizontal 28-32 lbs
  • Balance point: 298 mm (head-heavy)
  • Warna: Navy/Red
  • Level: Advanced
  • Pemain terkenal: Yuta Watanabe (MD, XD)
  • Kisaran harga: Rp 2,9 jutaan

Cek harga di Shopee

Teknologi Li-Ning Aeronaut 9000C Yuta Watanabe

1. Wing Stabilizer

Teknologi ini berfungsi untuk mengontrol rangka raket. Setelah benturan, raket Li-Ning menyerap goncangan yang tidak perlu dari getaran dan mengembalikan “sayap” luar raket kembali ke mode performa presisi. Ini mempersiapkan pemain untuk pukulan lanjutan yang cepat, tepat dan stabil.

2. MPCF Reinforcing Technology

Li-Ning mengambil langkah ekstra untuk menghindari ketidaksempurnaan yang terkadang disebabkan oleh mesin yang memproses raket lain. Dengan menerapkan serat karbon multi-layer, raket dibuat dengan mempertimbangkan kekuatan dan umur panjang.

3. Dynamic-Optimum Frame

Raket Li-Ning dibuat dengan sweet spot yang memanjang ke atas. Titik pukulan dipindahkan lebih tinggi, memberikan area pertahanan yang lebih besar. Ini sangat meningkatkan kecepatan pukulan karena area senar yang lebih luas dan peningkatan kekuatan pantulan.

4. Aerotec-Beam System

Menerapkan data nyata yang dikumpulkan dari lapangan, Li-Ning memproduksi raket yang paling aerodinamis. Perhitungan lanjutan telah menghasilkan raket dengan drag yang sangat rendah dan intensitas yang lebih tinggi.

5. TB Nano

Teknologi nanometer menggabungkan serat karbon dan resin lebih erat. Metode ini memberikan elastisitas, stabilitas, dan daya tahan yang lebih baik – menghasilkan pukulan yang lebih kuat.

6. Stabilized Elastic Shaft

Li-Ning mengisi poros ramping raket ini dengan serat aramid yang sama yang ditemukan di pelindung tubuh dan helm. Serat sintetis yang tahan panas dan kuat ini memberikan fleksibilitas dan daya tahan kelas dunia. Ini adalah cara lain Li-Ning membantu menghindari cedera olahraga.

7. Cubic Locking

Grommet beralur tipis ini mengunci dan melindungi bagian senar yang terbuka di sepanjang tepi raket. Mereka membantu memberikan penyerapan goncangan untuk membuat bidikan lebih akurat.

8. Stabilized Torsion Angle

Dengan teknologi ini, pukulan yang tidak mengenai titik manis raket dirancang untuk bertindak seolah-olah demikian. Performa ketahanan puntir ini memungkinkan rangka tetap stabil untuk permukaan yang rata.

Disclaimer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Raket Terkait

Menu