Kebijakan Privasi

Di Sportlogi, kami menganggap privasi pengunjung sangatlah penting. Dokumen kebijakan privasi ini menjelaskan secara terperinci jenis informasi pribadi yang dikumpulkan dan dicatat oleh Sportlogi dan bagaimana kami menggunakannya.

File Log

Seperti kebanyakan situs web lainnya, Sportlogi juga menggunakan file log. File-file ini hanya mencatat pengunjung situs – prosedur standar biasa bagi perusahaan hosting dan bagian dari analisis layanan hosting. Informasi di dalam file log termasuk alamat protokol internet (IP), jenis peramban, Penyedia Layanan Internet (ISP), cap tanggal / waktu, halaman rujukan / keluar, dan mungkin jumlah klik. Informasi ini digunakan untuk menganalisis tren, mengelola situs, melacak pergerakan pengguna di sekitar situs, dan mengumpulkan informasi demografis. Alamat IP, dan informasi lain semacam itu tidak ditautkan ke informasi apa pun yang dapat diidentifikasi secara pribadi.

Kuki

Sportlogi menggunakan kuki untuk menyimpan informasi tentang preferensi pengunjung, untuk merekam informasi spesifik pengguna tentang halaman mana yang diakses atau dikunjungi oleh pengunjung situs, dan untuk mempersonalisasikan atau menyesuaikan konten halaman web kami berdasarkan jenis peramban pengunjung atau informasi lain yang pengunjung mengirim melalui peramban mereka.

Kebijakan Privasi Pihak Ketiga

Anda harus berkonsultasi dengan kebijakan privasi masing-masing dari server iklan pihak ketiga ini untuk informasi lebih rinci tentang praktik mereka serta untuk instruksi tentang cara menyisih dari praktik tertentu. Kebijakan privasi Sportlogi tidak berlaku untuk, dan kami tidak dapat mengontrol aktivitas dari, pengiklan atau situs web lainnya.

Jika Anda ingin menonaktifkan kuki, Anda dapat melakukannya melalui opsi peramban individual. Informasi lebih rinci tentang manajemen kuki dengan peramban web tertentu dapat ditemukan di situs web masing-masing peramban.

Informasi Anak-Anak

Kami percaya bahwa sangat penting untuk memberikan perlindungan tambahan bagi anak-anak yang sedang online. Kami mendorong orang tua dan wali untuk menyempatkan waktu online dengan anak-anak mereka untuk mengamati, berpartisipasi dalam dan / atau memantau dan membimbing aktivitas online mereka. Sportlogi tidak secara sengaja mengumpulkan informasi yang dapat diidentifikasi secara pribadi dari anak-anak di bawah usia 13 tahun.

Hanya Kebijakan Privasi Online

Kebijakan privasi ini hanya berlaku untuk aktivitas online kami dan berlaku untuk pengunjung situs web kami dan mengenai informasi yang dibagikan dan / atau dikumpulkan di sana. Kebijakan ini tidak berlaku untuk informasi apa pun yang dikumpulkan secara offline atau melalui saluran selain dari situs web ini.

Persetujuan

Dengan menggunakan situs web kami, Anda dengan ini menyetujui kebijakan privasi kami dan menyetujui persyaratannya.

Memperbarui

Kebijakan Privasi ini terakhir diperbarui pada: Senin, 2 November, 2020.

Jika kami memperbarui, mengubah atau membuat perubahan apa pun pada kebijakan privasi kami, perubahan itu akan diposting di sini.

Menu