Dubai Menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Lima Tahun ke depan

Kejuaraan Bulu Tangkis Asia adalah acara kontinental tahunan untuk menobatkan pemain bulu tangkis terbaik di Asia. Turnamen ini pertama kali diadakan pada tahun 1962 di Kuala Lumpur, Malaysia, dan telah diadakan setiap tahun sejak tahun 1991.

Badminton Asia, badan pengelola olahraga bulu tangkis di Asia, menandatangani kontrak lima tahun dengan manajemen olahraga terkemuka dan perusahaan konsultan Beyond Boundaries untuk menyelenggarakan Kejuaraan Badminton Asia di Dubai selama lima tahun ke depan.

“Badminton adalah salah satu olahraga paling populer dengan partisipasi dan basis penggemar yang tinggi sepanjang masa. Akan menyenangkan menjadi tuan rumah Kejuaraan Bulu Tangkis Asia di arena baru.” Kata Presiden Badminton Asia, Anton Subowo.

“Ini akan menjadi pertama kalinya Kejuaraan Bulu Tangkis Asia diadakan di Dubai, dan sebagai mitra manajemen olahraga lokal mereka, tim ahli olahraga kami sangat menantikan untuk memberikan pengalaman kelas dunia untuk acara internasional ini.” Demikian disampaikan Sekjen Badminton Asia, Dr Sathya Menon.

Sumber

Tags:

Postingan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed