2 Cara Cek Raket Li-Ning Asli

Li-Ning adalah salah satu brand bulu tangkis terbesar di dunia yang berasal dari Tiongkok. Tidak hanya produk bulutangkis saja, Li-Ning juga memproduksi pakaian olahraga dan perlengkapan olahraga lainnya, seperti atletik, bola basket, dan lain-lain.

Meski berasal dari negara yang dikenal sebagai pembuat produk-produk tiruan, Li-Ning tidak lepas dari ‘ancaman’ tersebut. Kita mungkin menemukan produk Li-Ning palsu di pasaran yang dibuat di negara asal Li-Ning sendiri atau negara lain.

Untuk keamanan dan kenyamanan para penggunanya, Li-Ning telah membangun sistem yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui apakah produk Li-Ning yang dibelinya asli atau palsu, termasuk raket bulutangkis Li-Ning. Berikut adalah cara cek raket Li-Ning asli dengan mudah.

1. Cek Kode Produk Tipe A

Cara cek raket lining asli

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengecek kode berwarna yang terdapat pada produk Li-Ning. Kode ini terdiri dari 12 digit dan ditempatkan di bawah kode QR. Berikut adalah cara mengeceknya.

  • Buka laman ini melalui peramban di ponsel atau komputer.
  • Masukkan 12 digit kode produk Li-Ning pada kotak Anti-counterfeiting codes.
  • Masukkan kode verifikasi pada kotak di bawahnya. Kode terletak di sebelah kanan dan disamarkan. Jika kurang jelas, klik kode untuk ‘refresh‘ dan mendapatkan kode baru.
  • Klik Check dan tunggu kemunculan informasi kode anti-pemalsuan.
  • Pada informasi yang muncul, kode yang tertera pada produk harus sesuai dengan yang terpampang di sana, baik itu angka maupun warna. Jika berbeda, kemungkinan produk tersebut palsu.

2. Cek Kode Produk Tipe B

Cara cek kode produk Li-Ning Tipe B hampir sama dengan Tipe A. Bedanya kode produk ini tersembunyi di balik label gosok atau scratch. Berikut adalah cara ceknya.

  • Dapatkan kode keamanan produk dengan menggosok logo Li-Ning pada label yang tersedia.
  • Kunjungi laman ini melalui peramban.
  • Masukkan kode keamanan pada kotak pertama.
  • Lalu masukkan kode verifikasi di kotak selanjutnya. Reset jika kode tidak terlalu jelas untuk mendapatkan kode baru.
  • Klik Check. Tunggu informasi yang muncul. Jika kode produk bekerja atau identik dengan sistem, maka produk Li-Ning yang kamu miliki dipastikan asli.

Itulah dua cara yang bisa kamu coba untuk mengecek keaslian raket dan produk Li-Ning lainnya. Perlu dicatat bahwa raket Li-Ning untuk tingkat pemula mungkin tidak dilengkapi dengan nomor seri. Biasanya hanya raket menengah ke atas saja yang dilengkapi dengan kode anti-pemalsuan.

Agar kamu terhindar dari produk Li-Ning palsu, kamu bisa membeli produk Li-Ning dari situs, toko, atau distributor resmi. Jika membelinya dari tempat tidak resmi, pastikan tempat tersebut mempunyai rating yang bagus dan terpercaya.

Sebagai informasi tambahan, raket Li-Ning yang digunakan oleh pemain-pemain profesional memiliki harga yang tinggi, umumnya di atas 2 jutaan. Sedangkan harga raket menengahnya bisa di kisaran 1 jutaan. Sedangkan raket Li-Ning untuk pemula umumnya dijual di angka ratusan ribu rupiah. Cek raket Li-Ning terbaik.

Itulah cara cek raket Li-Ning asli dengan mudah. Pastikan untuk selalu berhati-hati saat hendak membeli produk olahraga yang kamu inginkan, khususnya produk yang sering dipalsukan. Membeli produk di situs atau toko resmi lebih terjamin keasliannya.

Tags:

Postingan Terkait

3 Komentar. Leave new

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed