Berapa hadiah uang BWF World Championships 2022?

BWF World Championships 2022 adalah kejuaraan yang tidak menawarkan hadiah uang. Pemain yang mengikuti turnamen ini adalah pemain undangan, sehingga sifatnya eksklusif.

Setiap negara hanya bisa mengirimkan empat wakil di masing-masing sektor. Itu pun harus mengikuti peringkat dunia BWF di mana ada syarat dan kondisinya.

Seperti yang telah disebutkan di atas, tidak ada hadiah uang di BWF World Championships. Pemain yang memenangkan kejuaraan ini akan menerima medali emas dan kehormatan untuk lolos otomatis ke BWF World Tour Finals yang menawarkan hadiah fantastis 1,5 juta dolar Amerika atau sekitar Rp22 miliar rupiah.

Pemain yang berhasil menjadi runner-up atau juara dua akan menerima medali perak. Sedangkan pemain yang kalah di babak semi final akan menerima medali perunggu. Tidak ada perebutan posisi tiga di turnamen ini.

Meski tidak menawarkan hadiah uang, BWF World Championships 2022 memiliki nilai prestis yang tinggi. Yang juara memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan ratusan juta hingga miliaran rupiah dari sponsor atau pemerintah.

Tags: ,

Postingan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed