BadminTalk, Medsos yang Mesti Diikuti BL

Bulu tangkis adalah salah satu olahraga paling populer di Indonesia. Fans bulu tangkis Indonesia sendiri dikenal fanatik sehingga cukup tenar di dunia bulu tangkis. Salah satu buktinya bisa dilihat dikolom komentar media sosial Instagram Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) dan sejumlah atlet internasional ternama, di mana banyak pengguna asal Indonesia yang meninggalkan jejak.

Di dunia maya, pecinta bulu tangkis di Tanah Air sering disebut BL atau badminton lover. Mereka adalah orang-orang yang sangat tertarik dengan banyak hal terkait bulu tangkis. Bisa dibilang tak ada fans bulu tangkis di dunia ini yang kecintaannya terhadap bulu tangkis melebihi fans Indonesia.

Salah satu tempat berkumpul para BL di dunia maya adalah akun-akun media sosial Badminton Talk atau BadminTalk. Melihat jumlah pengikut yang mencapai jutaan lintas platform (Facebook, Instagram, dan Twitter), BadminTalk merupakan salah satu medsos bulu tangkis yang paling populer di Indonesia.

Salah satu postingan yang paling ditunggu-tunggu para BL dari BadminTalk adalab ‘Breaking News’-nya. Ya, BadminTalk sering memposting berita-berita menarik dan panas terkait bulu tangkis. Mereka bahkan sering menjadi yang terdepan dalam mengabarkan berita bulu tangkis terbaru.

Contoh Breaking News BadminTalk dalam bentuk gambar. (Sumber: BadminTalk)

BadminTalk juga kadang memposting informasi-informasi menarik seputar dunia olahraga yang menjadi bahan edukasi bagi para pengikutnya. Bahkan saat sebuah turnamen bulu tangkis sedang berlangsung, merrka memposting skor sementara hingga skor akhir dari pertandingan-pertandingan atlet Indonesia.

BadminTalk tidak hanya tentang bulu tangkis. Mereka juga dengan senang hati mengabarkan informasi olahraga lain di mana atlet Indonesia berkompetisi. Ini termasuk acara-acara olahraga multievent seperti Asian Games dan Olimpiade. Dengan demikian, pengetahuan olahraga para BL jadi lebih kaya.

Tags:

Postingan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed